ACARA MENDONGENG DI TOKO GUNUNG AGUNG BEKASI

Sabtu, 13 Februari 2010

Belakangan ini kesadaran orang tua untuk selalu membacakan dongeng atau cerita kepada anak-anaknya masih sangat kurang. Tentunya kita masih ingat waktu kita kecil dulu, tiap mau tidur pasti sebagian besar anak-anak akan dibacakan cerita oleh orang tuanya masing-masing. Selain itu kesadaran anak-anak untuk membaca buku cerita atau dongeng juga sangat tinggi. Tetapi sekarang kesadaran orang tua untuk membacakan cerita kepada anak-anaknya semakin berkurang. Hal ini didukung pula dengan tren komik jepang yang semakin naik, sehingga di mana-mana kita bisa melihat kalau anak-anak sekarang lebih suka membaca komik daripada membaca cerita atau dongeng yang di dalamnya sebenarnya telah disisipkan pesan moral dan budi pekerti untuk anak-anak.

Oleh karena itu untuk menumbuhkan minat baca anak-anak terhadap buku cerita, maka harus dikondisikan dulu bahwa membaca buku cerita itu sangat menyenangkan. Kita sebagai orang tua harus bisa membuat kegiatan bercerita menjadi sangat menarik sehingga akan disukai oleh anak-anak sehingga dalam jangka panjang akan memupuk minat baca anak.

Dari alasan di atas maka Penerbit Zikrul Hakim Bestari bekerja sama dengan Toko Gunung Agung cabang Bekasi akan mengadakan acara mendongeng yang berlokasi di Borobudur Plaza tepatnya di Toko Gunung Agung cabang Bekasi pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2010 mulai jam 9 pagi WIB. Dalam acara ini Toko Gunung Agung cabang Bekasi telah mengundang beberapa sekolah di daerah Bekasi dalam hal ini adalah TK. Selain itu acara ini dapat diikuti pula oleh para orang tua yang mempunyai anak yang berdomisili di daerah Bekasi karena tidak ada biaya untuk mengikuti acara ini alias gratis. Apalagi pendongeng yang akan mengisi acara adalah Direktur Utama Penerbit Zikrul Hakim Bestari yaitu Bapak Remon Agus, SE.MBA. Ok, sekali lagi bagi warga Bekasi yang mempunyai anak kecil jangan lupa datang hari Minggu, 14 Februari 2010 jam 9 pagi di Toko Gunung Agung cabang Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam acara mendongeng. Jangan lupa ya.....!!!

0 komentar: