50 Kisah Edukatif Islami Pengantar Tidur (Buku baru)

Selasa, 23 Februari 2010


Sebagai anak muslim, adik-adik tentu senang membaca kisah-kisah Islami yang penuh dengan hikmah dan keteladanan. Yup! Memang demikian seharusnya bocah muslim. Nah di sini kita akan membahas mengenai buku baru dari Penerbit Zikrul Hakim. Buku karangan Kak Luthfi ini berisi kisah-kisah Islami yang perlu adik-adik ketahui sebagai suri tauladan dalam melakukan sesuatu.

Melalui kisah-kisah ini, kita akan mengetahui akhlak dan sifat terpuji Rasulullah, sifat-sifat sahabat Beliau yang sangat gigih dalam membela Islam, dan kisah nabi terdahulu yang sangat menarik dan penuh hikmah untuk kita simak. Tak hanya itu, kita akan mengetahui pula latar belakang peristiwa-peristiwa penting dalam Islam, yang akhirnya diabadikan , seperti Hari Raya Qurban (Idul Adha), sejarah dikumandangkannya adzan dan lain sebagainya.

Agar lebih asyik lagi, adik-adik bisa membaca buku ini sebagai pengantar tidur. Adik-adik akan memperoleh mutiara hikmah dari kisah-kisah di dalamnya, sebelum pergi ke alam mimpi. Apalagi buku ini dilengkapi pula dengan adab sebelum dan bangun tidur, sebagaimana dicontohkan Rasulullah. Nah hanya dengan Rp.80.000,00 adik-adik akan mendapatkan pengetahuan yang sangat berharga dari buku ini.

Selain 50 Dongeng Pengantar Tidur ada satu buku cerita lagi yang diambil dari kisah-kisah binatang yang ada dalam Al qur'an yaitu Fabel Islami. Buku ini termasuk buku yang sudah lama diterbitkan tetapi masuk ke salah satu buku bestseller Zikrul Hakim. Harga buku ini adalah Rp.89.500,00.

Hewan-hewan yang telah kita kenal dan ada di sekitar kita, banyak yang telah dikisahkan dan diabadikan dalam Al qur'an dan Hadist. Bahkan, hewan-hewan tersebut mempunyai peran yang sangat penting dalam sejarah. Sebut saja kisah Hud hud sebagai pembawa surat Nabi Sulaiman As. Kisah paus yang menelan Nabi Yunus As ketika meninggalkan kaumnya, dan lain sebagainya.

Kisah-kisah hewan yang telah disebutkan di atas, pada hakikatnya adalah salah satu tanda dari sekian banyak tanda kebesaran Allah Swt. Inilah kisah-kisah seru yang harus kita simak, karena banyak hikmah yang terkandung di dalamnya.

Nah, seru bukan! Selamat membaca. Semoga bermanfaat.

0 komentar: