Kamis, 28 Januari 2010

TEMUKAN PENYEBABNYA, TEMUKAN JAWABANNYA

Seperti biasa pagi ini aku jalankan rutinitas sehari-hari (berangkat kerja). Sesampai di kantor kurang lebih jam 07.44 WIB, aku langsung disodorin pertanyaan oleh editor di kantorku (aku kerja di penerbitan sebagai marketing) mengenai judul apa yang bagus untuk buku yang segera terbit. Editor tersebut (jangan pusing ya lutfi) terkendala dengan judul buku karangan Ustad Yusuf Mansyur karena judul yang diajukan ke bos (Temukan Penyebabnya, Temukan Jawabannya) tidak cocok dengan kemauannya. Otomatis harus dicari judul baru yang menjual untuk buku yang berisi kesulitan-kesulitan yang ditimbulkan oleh 10 dosa besar. Aku juga jadi ikut puyeng mikirin judul apa yang bagus dan menjual. Cukup dulu ah, aku mau cari judul bukunya dulu ya. Judul apa ya yang bagus??

0 komentar: