25 NABI UTUSAN ALLAH

Kamis, 28 Januari 2010


Kali ini aku ingin berbagi info tentang buku 25 Nabi Utusan Allah terbitan Zikrul Hakim. Di sini kita dapat mengetahui kisah 25 nabi dan rasul Allah yang ternyata sangat bermanfaat. Kita jadi tahu bahwa kehadiran para nabi dan rasul Allah adalah untuk membimbing umat manusia supaya tetap berjalan di jalan yang benar.Selain membimbing umat manusia, para nabi dan rasul Allah juga berupaya untuk menetapkan hukum dan peraturan-peraturan yang harus diikuti oleh umat manusia.
Dalam membimbing umat manusia para nabi dan rasul Allah diberikan kelebihan, yaitu berupa mukjizat yang berguna untuk melemahkan orang-orang yang menentang ajakan para nabi dan rasul Allah. Nah, lebih jelasnya buku 25 nabi dan rasul utusan Allah ini menceritakan kisah 25 nabi mulai dari Nabi Adam sebagai manusia pertama di bumi, sampai Nabi Muhammad sebagai nabi dan rasul terakhir yang membawa amanah untuk membimbing umat manusia ke jalan yang benar.
Selain itu buku ini juga mencantumkan silsilah nabi-nabi mulai dari Nabi Adam sampai dengan Nabi Muhammad. Di sini juga dijelaskan nilai-nilai kebaikan yang bisa diambil dan patut dicontoh di bagian belakang buku. Harga buku ini adalah Rp 125.000,- tidak sebanding dengan nilai-nilai yang didapat. Oh iya hampir lupa, buku ini sangat dianjurkan dibaca oleh anak-anak karena selain nilai-nilai kebaikan yang terkandung dalam buku ini, juga disertai dengan ilustrasi gambar yang menarik dan berwarna. Kalau tertarik dengan buku ini bisa langsung membelinya di Zikrul Hakim atau menunggu untuk membeli di Islamic Book Fair ( pameran buku terbesar yang diselenggarakan oleh IKAPI) di bulan maret. Udah dulu ya, capek nih mo rebahan dulu...




0 komentar: