Akhirnya aku punya blog

Rabu, 27 Januari 2010

Alhamdulillah akhirnya aku punya blog. Setelah beberapa hari pikir-pikir coba buat blog apa ngga ya, akhirnya hari ini kumantapkan niat untuk membuatnya walaupun aku nggak ngerti.Untungnya di blogger ada panduannya hingga terwujud blog ini (walaupun masih agak bingung). Awalnya aku masukkin account gmailku (bagi yang belum punya buat account email baru dulu). Setelah login langkah berikutnya adalah mendaftar blogger. Di sini kita disuruh mengisi alamat email kita, nama kita dan nama tampilan yaang kita inginkan. Langkah selanjutnya adalah memberi nama blog kita. Isi kolom alamat dengan nama yang kita inginkan, klik kolom cek dibawahnya untuk melihat apakah nama yang kita pilih sudah ada yang memakai atau belum. Kalau sudah kita akan ke proses berikutnya yaitu pemilihan template untuk blog kita dan selanjutnya kita dapat mulai blogging dan posting. Hasilnya seperti yang sedang kita baca. Sudah malam nih, aku dah ngantuk & besok kerja lagi, tidur dulu ah...

0 komentar: